Rabu, 18 April 2012

Di Matteo: "Tanpa ragu, Kami Akan Keluar Sebagai Pemenang"

Manajer Chelsea Di Matteo yakin bahwa timnya mampu menghilangkan Barca. Dia menegaskan bahwa David Luiz tidak akan bermain karena cedera,namun Lampard percaya timnya berpeluang mencapai final Liga Champions


Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo , mengadakan konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan melawan Barca malam ini. Manajer optimis tentang peluang timnya untuk maju ke final Liga Champions. "Kami akan berusaha untuk mengambil keuntungan dari bentuk yang baik kami, kami yakin dan termotivasi. . Tanpa ragu, kami akan pergi untuk menang "Dia menambahkan:". Kita ingin hasil yang baik, kita tidak harus memberi mereka ruang apapun "Pada saat yang sama, Itu jelas bahwa" kita perlu dua pertandingan yang sempurna untuk menghilangkan Barca. "
"Kami memiliki pilihan"
Di Matteo mengkonfirmasi bahwa bek David Luiz akan absen selama setidaknya dua minggu dan dia juga membantah bahwa gaya Chelsea bermain telah berubah di bawah bimbingan-Nya. "Kami bermain sepak bola, kami memiliki tim besar dengan pemain berpengalaman. Kami percaya pada peluang kami, "menunjukkan dia. Dia juga mengharapkan bahwa Barca tidak terlalu nyaman menghadapi timnya: "Saya pikir mereka tidak ingin bermain melawan kita, gaya kita tidak baik untuk mereka. Kami memiliki pilihan ".
Lampard: tekanan dan konsentrasi
Frank Lampard juga berbicara kepada pers. "Kami harus menekan mereka dan mempertahankan tingkat tinggi konsentrasi untuk menghentikan pemain seperti Iniesta dan Messi, jika anda memberi mereka ruang mereka sangat berbahaya," katanya. Gelandang tengah itu setuju dengan manajernya bahwa Chelsea mampu mencapai final, "Saya tidak peduli bahwa kami bukan tim favorit. Barca memiliki tim yang hebat tetapi kami yakin akan peluang kami ".

Lampard memiliki generasi bintang dari pemain Chelsea yang belum memenangkan Liga Champions. Pada kegagalan tim untuk mengamankan mahkota Eropa, pemain tengah itu mengatakan: "itu mengecewakan sehingga dapat mencapai semi-final dan tidak memenangkan gelar Liga Champions. Kami percaya bahwa saat kita akan datang, untuk Club dan untuk para pemain. Kami percaya pada diri kita sendiri. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar